Navigasi Terbaik Tablet Android - Berdasarkan pengalaman dalam menggunakan navigator yang terinstall dalam perangkat tablet androidku selama perjalanan berlibur di pulau Jawa, sungguh menyenangkan. Navigator gratis dengan map yang terbatas namun sungguh sangat membantu perjalanan dan tidak menyesatkan, karena keakurasian lokasi dapat diandalkan.


Navigator apa yang terbaik menurut anda, menurut Teknisi Komputer Denpasar, navigasi terbaik adalah navigasi dari Google Map. Meskipun atribut yang melekat pada Google Map masih terbatas, tidak seperti navigator lainnya yang menampilkan semua informasi lengkap namun harus mengeluarkan biaya cukup besar, tidak kalah dengan Google Map yang dapat membantu perjalanan atau petualangan anda.

Aplikasi navigasi dari Google ini tidak perlu berlelah ria download karena ketika membeli perangkat tablet baru, biasanya sudah terinstall didalamnya. Untuk menggunakannya juga tidak sulit, hanya sekali sentuh, lokasi anda berada suda ditandai langsung, namun perlu diingat bahwa hal ini dapat terjadi apabila sedang online alias terkoneksi ke internet.

Dengan Google Map, perjalanan pertama dari Blitar ke Kediri tidak mengalami masalah apapun karena, sepanjang perjalanan, info lokasi keberadaan kita terpampang jelas dalam Google Map. Kemana arah tujuan bisa dilihat dalam peta, melalui jalan mana juga dapat dipilih untuk mempermudah dan mempersingkat waktu mencapai tujuan. Sungguh luar biasa menggunakan Google Map.

Beberapa navigator lain sudah pernah TKD install di pc tablet, seperti Sygic, Be-on-road, Navfree dan lainnya. Namun kebanyakan hanya trial, bahkan bukan hanya trial tapi grafiknya juga dibuat seakan-akan tidak jelas sehingga pengguna harus berkali-kali mengulang proses yang sama dan pada akhirnya tidak dapat berfungsi dengan baik.

Kenapa harus mencari navigator lain kalau sudah ada Google Map Navigation gratis yang cukup handal menemani perjalanan libur anda. Moga info Navigasi Terbaik Tablet Android ini berguna bagi pengunjung TKD.

Komentar